Menambah Backlink Dengan Ikut Milis

Lagi-lagi saya berusaha berbagi, bukan untuk menggurui.. Kenapa? Karena saya juga tidak menggunakan metode ini untuk menambah backlink saya..hehehe..
Tapi gapapa.. Toh, ilmu jangan sampai di pendam sendiri meskipun itu sangat sederhana..

Oke, dimulai dengan pengertian milis. Milis atau Bahasa Inggrisnya adalah mailing list adalah group diskusi di internet dimana setiap orang bisa berlangganan dan berikutserta didalamnya. Anggota milis dapat membaca surat dari orang lain dan kemudian mengirimkan balasannya. Secara sederhana, milis adalah sebuah daftar alamat surat elektronik yang mempunyai kesukaan/kepentingan yang sama.
Jika salah satu anggota mengirimkan surat atau email ke milis, maka semua orang yang menjadi anggotanya akan menerima email tersebut dan mempunyai kebebasan untuk menjawabnya atau tidak..

Milis ini dapat kita gunakan untuk menambah backlink karena kita dapat menambahkan catatan kaki (footnote) ke dalam setiap email yang kita kirimkan. Catatan kaki itu bisa berupa signature yang berisi alamat website atau blog kita sehingga akan menjadi backlink kita. Dalam milis, anda dapat menggunakan beberapa software email client (misalnya Thunderbird atau Outlook).

Adapun untuk tips membuat email signature dapat anda lihat DI SINI, dan untuk membuat mailing list di Yahoo!Group dan Google Group ada DI SINI


Semoga Bermanfaat!!

Tulisan Terkait



0 comments:

Post a Comment

New Category!!

Beberapa hal yang penting untuk diketahui para remaja pada saat mulai memasuki usia puber. KLIK!!

KAMU UPLOAD, DAPET DUIT!!! FILE HOSTING GRATISS!!