Cara (Lumayan ) Katrok Untuk Menambah Backlink

Mungkin tulisan asal saya yang berikut ini akan terlihat cupu bagi Anda yang sudah ”udzur” di dalam dunia blogging. Jadi di sini, saya tidak bermaksud menjadi yang sok pintar dalam hal blogging. Yaah, memang saya berusaha realistis. Apa yang anda ketahui tentang backlink??
Backlink atau tautan balik adalah tautan yang kita tambahkan ke dalam website, blog atau forum lain, dsb. Bahasa (agak) rumitnya mungkin kurang lebih seperti ini, backlink adalah sebuah link atau teks yang berada di situs lain atau situs kita sendiri yang jika kita klik maka akan menuju ke suatu halaman lainnya dan ini disebut backlink untuk halaman yang dituju tersebut. Teks dari link ini biasanya berupa anchor text atau teks singkat yang biasanya adalah kata kunci dari halaman tujuan tersebut. Tujuan dari baclink adalah untuk menarik pengunjung masuk ke halaman/website/blog kita.
Nah, dengan menambah baclink, maka kita juga mempunyai peluang untuk menarik pengunjung sehingga traffic kita pun akan meningkat, dan tentunya hal ini akan sangat menguntungkan kita.
Penambahan baclink dapat kita lakukan ketika website atau blog kita sudah mempunyai konten/postingan, baik dalam bahasa Indonesia ataupun yang lainnya.
Penambahan backlink dapat dilakukan dengan berbagai macam cara. Antara lain sebagai berikut:


  1. komen di blog orang
  2. mengikuti milis
  3. membuat e-book
  4. ikut atau masuk dalam forum-forum beken
  5. ikut ke dalam komunitas on-line


Sebenernya masih banyak lagi cara untuk menambah backlink, dan anda bisa menambahkannya dengan cara anda sendiri.

Semoga bermanfaat!!



Tulisan Terkait



0 comments:

Post a Comment

New Category!!

Beberapa hal yang penting untuk diketahui para remaja pada saat mulai memasuki usia puber. KLIK!!

KAMU UPLOAD, DAPET DUIT!!! FILE HOSTING GRATISS!!