Menambah Backlink Dengan Masuk Forum2 Beken

Cara ini juga bisa dibilang sederhana tapi mempunyai andil besar dalam meningkatkan traffic pada website atau blog kita. Dengan mengikuti forum-forum online, maka kita juga mempunyai kesempatan untuk mempromosikan website atau blog yang kita miliki.
Misalnya, ada fitur yang dimiliki forum terkenal di Indonesia (siapa yang tidak kenal Kaskus? Jelas ada. Hehehe..tapi tidak dapat dipungkiri bahwa forum online tersebut merupakan forum yang terbesar di Indonesia) yaitu fitur BLOG ENTRIES.

Blog Entries yang ada pada kaskus lebih mirip miniblog, dimana setiap member Kaskus, mempunyai kesempatan untuk mempublikasikan artikelnya pada kolom blog entriesnya. Nah, di situlah kita akan menempatkan backlink website atau blog kita. Tentunya kita harus memberikan deskripsi singkat atau resume tentang artikel yang ada di blog kita di blog entries teresebut.

Memang sebelumnya kita harus menjadi member atau harus daftar dulu di Kaskus.


  • Kemudian jika ingin menambahkan blog entries, maka anda masuk ke profil anda dan klik pada tab ”BLOG”
  • kemudian Anda akan masuk ke dalam halaman entri blog Anda.
  • pada sidebar kiri, klik ”Post to Your Blog”
  • pada halaman ini Anda akan menuliskan resume tentang blog entri Anda, tulis beberapa hal yang menarik tentang artikel blog anda tersebut dan klik ”submit”

Nah, backlink Anda sudah bertambah....

Atau cara yang paling mudah yaitu anda membuat postingan pada salah satu forum yang banyak dikunjungi oleh orang, misalnya di forum Longue Kaskus. Tentu postingan Anda harus yang unik dan berbobot serta menarik perhatian.

Selamat Mencoba!!

Tulisan Terkait



0 comments:

Post a Comment

New Category!!

Beberapa hal yang penting untuk diketahui para remaja pada saat mulai memasuki usia puber. KLIK!!

KAMU UPLOAD, DAPET DUIT!!! FILE HOSTING GRATISS!!