Hasil Coretan Ane Pake CorelDraw X4, Mengagumkan, Gan!! Hahahahaha

Kemaren ane ga bisa tidur..awalnya bingung mau ngapain, tapi berhubung ane lagi demen2nya bikin-bikin gambar di CorelDraw, akhirnya ane mutusin buat gambar-gambar aja...ane cari ide buat gambar apaan, trus ketemu, gambar logo kayaknya seru juga nih. Ane mulai deh brosing cari ide logo apa yang enaknya dibikin pake Corel?? (lagi kesengsem sama desain yang agak-agak 3D gitu lah)...
ini nih hasil dari beberapa coretan ane kemaren malem...

Gambar Bercak (bukan becak);P
ini gambar ane bikinnya cuman pake ellips tool, terus smudge tool, sama teknik imajinasi aja, warnanya juga cuman solid. tapi lumayan sih menurut ane...


Gambar Smiling Evil 3:)
ini gambar pake tool ellips, terus teknik bikin shading ama bikin biar glossy, ternyata gampang, idenya ane dapet dari ilmugrafis. lumayanlah buat nakut2in tikus


Gambar stencil Hello Mickey

cuman pake shape tool ama ellips doang. sebenernya ini gambar mau ane bikin design kaos pake cat semprot. ya sapa tau ada yang mau beli..tapi nunggu modal dulu.hehehehe


Logo Apple.

ini juga terinspirasi dari ilmugrafis. efek 3D diperlukan. tapi apa iya gambar ane ini udah 3D?? wkwkwkwkwkwk...


Tribalisme
Lama banget, gan bikinnya..ane kaga gitu niat bikin yang tribal-tribal kaya gini.. T.T


BLOG GADO-GADO





Tulisan Terkait



2 comments:

Janu said...

sepertinya bakatmu memang desain gan.,

btw., paling suka yang gambar bercak., (-.-)b

Praptomowow said...

makasih, agan DJ Anu..hehehe
saya memang lagi belajar...

Post a Comment

New Category!!

Beberapa hal yang penting untuk diketahui para remaja pada saat mulai memasuki usia puber. KLIK!!

KAMU UPLOAD, DAPET DUIT!!! FILE HOSTING GRATISS!!