Pria, Hati-Hati Waktu Kencing di Toilet Mal dan Sejenisnya!

Jalan-jalan di mal emang asik, bisa ngeliat semua yang menarik. Tapi bakalan jadi ga enak kalo tiba-tiba kita kebelet kencing. Mending buru-buru nyari toilet paling deket biar kaga kencing batu nahan pipis :D

Biasanya, toilet untuk pipis di mal dan pusat perbelanjaan bentuknya kaya gini (kalo ga salah sebutannya adalah URINAL):


Emang sih, kesannya lebih bersih dan wangi jika kita masuk ke dalam kamar kecil dengan kloset kaya begonoan, dan seringnya, pria akan menggunakan air yang mengalir dari kloset itu untuk membersihkan "helm saktinya" a.k.a glans penis a.k.a ujung penis. Padahal, ada yang tau ga, kalo ternyata air yang mengalir untuk menyiram bekas pipis kita sudah ada zat pembunuh kumannya. Sebenernya aku juga ga begitu tau tentang fakta ini bener ato nggak, tapi sudah banyak orang yang tau hal ini dan mereka yang sudah tau biasanya ogah untuk melakukan ritual bersih-bersih menggunakan air dari kloset itu.

Cara yang lumayan aman adalah, kamu sebelum pipis, bawa tisu yang udah dibasahi dengan air di wastafel, trus ntar kalo udah selesai pipis di klosetnya, kamu usapin tuh "helm sakti" punyamu pake tisu basahnya.

Mending kamu semua tanya ama yang udah ahli di bidang kesehatan aja, soalnya secara medis juga saya belum tau pasti itu bahaya atau tidak, ya lebih baik waspada daripada ntar celaka :D


Tulisan Terkait



0 comments:

Post a Comment

New Category!!

Beberapa hal yang penting untuk diketahui para remaja pada saat mulai memasuki usia puber. KLIK!!

KAMU UPLOAD, DAPET DUIT!!! FILE HOSTING GRATISS!!