[Boy] Normalkah Ereksi Tanpa Alasan Tertentu Pada Usia Puber?

Pernah ngalamin yang kaya gitu?? Jangan kuatir... Semua pria yang normal, pasti mengalami ereksi atau mengerasnya penis. Bahkan anak laki-laki yang masih kecil pun dapat mengalami ereksi. Ereksi juga dapat terjadi saat kita sendiri, atau orang lain menyentuh penis atau testikel.

Selama masa pubertas, kamu akan lebih sering mengalami ereksi. Sentuhan pada penis dapat menyebabkan ereksi, demikian pula jika ada gerakan atau getaran, seperti halnya jika kamu naik kendaraan, misalnya bus atau kereta api. Selain itu, ereksi dapat terjadi jika seorang laki-laki membayangkan adegan-adegan erotis, melihat gambar gadis seksi, atau melihat film percintaan. Melihat gambar tubuh yang telanjang, dan lain-lain. Kadang-kadang, ereksi dapat terjadi tanpa ada alasan apapun. Keadaan ini disebut ereksi spontan, dan ini sering terjadi pada laki-laki yang masih muda atau dalam masa puber.

Jika ereksi spontan terjadi padamu, hal terbaik yang dapat kamu lakukan adalah berkonsentrasi pada sesuatu yang amat membosankan :)))
Misalnya memikirkan berbagai macam soal ulangan Matematika yang akan kamu hadapi pada waktu ujian, dsb. Kesibukan seperti ini akan dapat menghilangkan ereksimu. Jika kamu malu ketika ketahuan sedang ereksi, kamu harus terbiasa memakai pakaian yang longgar, sehingga dapat tersamarkan. Saat pergi berenang, lebih baik gunakan celana pendek longgar daripada celana renang yang ketat :)))

Have a nice day!!...



Tulisan Terkait



0 comments:

Post a Comment

New Category!!

Beberapa hal yang penting untuk diketahui para remaja pada saat mulai memasuki usia puber. KLIK!!

KAMU UPLOAD, DAPET DUIT!!! FILE HOSTING GRATISS!!